News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

PSSI Gelar Kongres di Hotel The Premiere Pekanbaru

Penulis: Alie Usman
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darusalam, Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Ketua PSSI Nurdin Halid, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI Togar Manahan Nero (kiri ke kanan), memberikan keterangan pada wartawan terkait penundaan Kongres PSSI, di Kantor Badan Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin (28/2/2011).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nanang, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, RIAU -
Teka-teki lokasi kongres pertama PSSI mulai terjawab. Meski pihak Pengprov PSSI Riau mengaku tidak memperoleh informasi apapun terkait kongres tersebut, namun pihak Kepolisian, khususnya Polresta Pekanbaru, menyatakan lain.

Menurut sumber di satuan Intelkam Polresta Pekanbaru, saat ini sudah ada surat pemberitahuan sekaligus surat permohonan izin keramaian yang dilayangkan kepada Kepolisian. Isi surat tersebut menyebutkan, bahwa akan ada kongres PSSI yang akan dilaksanakan di Hotel The Premiere, di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

"Sudah ada suratnya untuk kongres pada Sabtu tanggal 26 Maret di Hotel The Premiere. Itu saja ya informasinya," ujar petugas dari Satuan Intelkam Polresta Pekanbaru tersebut, Selasa (22/3/2011).

Sementara itu, Sekjen PSSI, Nugraha Besoes di kantor PSSI, Senayan, Jakarta juga menegaskan jika lokasi kongres pertama, serta jadwal waktu pelaksanaan kongres PSSI tetap seperti jadwal semula, dan tidak ada perubahan. Namun, berbeda dengan kongres pertama yang digelar di Pekanbaru, untuk lokasi kongres kedua nanti, pihak PSSI masih belum menentukan.

"Kongres akan digelar 26 Maret tetap di Pekanbaru. Sedangkan kongres untuk pemilihan Ketua Umum PSSI tetap tanggal 29 april 2011, belum ada perubahan. Waktunya tetap tapi tempat belum ditentuin," ujar Besoes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini