News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Persiapan Kongres PSSI Sudah Hampir Selesai

Penulis: Alie Usman
Editor: Anwar Sadat Guna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Sekjen PSSI, Nugraha Besoes mengaku persiapan penyelenggaraan kongres pertama PSSI yang akan digelar 26 maret 2011 mendatang di Pekanbaru, Riau, sudah hampir selesai.

Bahkan, menurut Sekjen PSSI, sebagian utusan dari daerah-daerah kini sudah mulai mendatangi Pekanbaru. Persiapan kongres yang hampir selesai tersebut disampaikan Nugraha Besoes pada wartawan di kantornya malam ini, Rabu (23/3/2011).

"Persiapan kongres sudah hampir selesai. Semua undangan sudah disebarkan untuk seluruh anggota yang berhak mengajukan suara," ujar Nugraha Besoes.

Dijelaskannya, soal undangan tersebut, PSSI kali ini sengaja mencantumkan nama ketua dan sekretaris dari para anggota PSSI pemilik suara tersebut. Alasannya, selain hanya dua orang itu yang berhak memberikan suara, PSSI berharap undangan yang disampaikan tepat sasaran.

"Undangan disampaikan dengan memakai nama Ketua dan Sekretaris masing-masing. Langsung ditujukan kepada dua orang tersebut. Dua nama ini adalah orang yang diharapkan akan hadir. Di luar dari dua orang itu, kami tidak akan melayani," ujar Nugraha Besoes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini