News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Komite Normalisasi Besok Pagi Bertolak ke Solo

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono (kanan) saat menunjukkan Surat Keputusan FIFA soal Komite Normalisasi bersama Ketuanya Agum Gumelar (kiri), Selasa (5/4/2011)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Normalisasi PSSI besok pagi dijadwalkan bertolak ke Solo, guna melihat langsung tempat digelarnya Kongres PSSI. Selain akan melihat sejumlah hotel yang bakal digunakan untuk kongres, Komite Normalisasi juga bakal menggelar sejumlah pertemuan membahas persiapan kongres di sana.

Menurut anggota Komite Normalisasi, Joko Driyono, peninjauan lokasi tersebut bakal dilakukan oleh seluruh anggota Komite Normalisasi, termasuk Agum Gumelar. Joko mengatakan, peninjauan tersebut juga berkaitan dengan perubahan jadwal kongres yang bakal dimajukan.

"Besok kami semua ke Solo. Agendanya macem-macem, ya lihat-lihat venue dan lain-lain. Persoalan hotel juga kan belum selesai," ujar Joko Driyono di kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Menurut Joko Driyono, Komite Normalisasi memang sedang intens berkoordinasi satu sama lain jelang pelaksanaan kongres mendatang. Diakui Joko, kedatangan Komite Normalisasi ke Solo besok, juga sebagai salah satu agenda kerja yang telah mereka susun sebelumnya.

"Tak hanya melihat tempat dan persiapan lain, kami juga akan mendengar laporan tim yang lebih dahulu ke Solo. Nantinya kami akan kembali bicarakan, termasuk hasil pertemuan saya dengan AFC kemarin," ujar Joko Driyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini