News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Hari Ini Komite Normalisasi Tentukan Tanggal Kongres PSSI

Penulis: Alie Usman
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar (kiri) dan CEO Badan Liga Indonesia Joko Driyono (kanan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Normalisasi pimpinan Agum Gumelar hari ini akan memutuskan mengenai maju tidaknya tanggal pelaksanaan Kongres PSSI dari jadwal semula bakal ditentukan, yakni 30 Juni 2011.

Menurut Joko Driyono, anggota Komite Normalisasi, persoalan tanggal akan diselesaikan hari ini oleh Komite Normalisasi setelah meninjau langsung tempat persiapan kongres di Solo, Jawa Tengah. "Besok sudah ada putusan konkrit soal tanggal," ujar Joko Driyono di kantor PT Liga Indonesia kemarin.

Joko mengatakan, Komite Normalisasi sendiri telah menjalin komunikasi intens dengan pemerintah Kota Solo, tempat kongres bakal dilangsungkan. Rencana Komite Normalisasi memajukan jadwal kongres pun sebetulnya merupakan saran Walikota Solo, Joko Widodo, buah dari koordinasi tersebut.

Sedangkan soal koordinasi internal, Joko Driyono mengatakan, sesama anggota Komite Normalisasi telah aktif menjalin komunikasi baik bertemu langsung maupun lewat telepon untuk membicarakan persiapan kongres.

"Kami sudah dari kemarin-kemarin berkomunikasi satu sama lain. Kalau tidak bertemu langsung, bisa lewat telepon. Konsen kami, adalah bagaimana bisa merealisasikan apa yang telah direncanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya agar kongres mendatang berjalan dengan baik," ujar Joko Driyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini