News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Jadwal Kongres PSSI Mundur, PSM Kecam Agum Gumelar

Editor: Dahlan Dahi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KSAD Jenderal TNI George Toisutta, Manager Persib Bandung Umuh Muchtar, Manager Persema Malang Asmuri, dan Wali Kota Makassar sekaligus Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arif Sirajuddin (kiri ke kanan) berjabat tangan saat pencalonan George Toisutta sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Rabu (2/2/2011).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer PSM Makassar Husain Abdullah mengecam Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar yang mengundurkan jadwal pelaksanaan Kongres PSSI di Solo dari semula tanggal 30 Juni ke tanggal 9 Juli 2011.

"Ini ada apa? Agum sudah menutup sidang lalu menunda lagi kongres. (Ini) hanya memperpanjang penderitaan PSSI dan komunitas bola Indonesia," kata Husain kepada Tribunnews.com, Jumat (20/6/2011).


"Harusnya (KN) memperhitungkan persiapan timnas dan kompetisi. Kalau terlalu lama ditunda-tunda justru membuat persiapan timnas dan kompetisi terganggu. Ini juga tidak memberi kepastian bagi masa depan PSSI," tambahnya.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Agum Gumelar mengatakan, pengunduran waktu pelaksanaan kongres PSSI diputuskan setelah ada masukan dari Asian Football Confederation (AFC) di Kuala Lumpur dan hasilnya telah dilaporkan ke FIFA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini