News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Rita Subowo Batalkan Pertemuan Dengan Pendukung Toisutta-Panigoro

Penulis: Alie Usman
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua KONI-KOI Rita Subowo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tadi malam, seharusnya Ketua KONI/KOI bertemu dengan kelompok pemilik suara pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro untuk membicarakan mengenai persoalan polemik PSSI jelang kongres yang bakal digelar.

Namun entah apa alasannya, Rita Subowo kemudian membatalkan sepihak pertemuan tersebut. Menurut Hadiandra, Sekum Pengprov PSSI Jambi, pembatalan sepihak yang dilakukan Ketua Umum KONI/KOI tersebut telah melukai semangat rekonsiliasi yang seharusnya dibangun jelang kongres.

"Seharusnya semalam kami bertemu. Tapi mereka membatalkan sepihak pertemuan tanpa alasan yang jelas," ujar Hadiandra.

Menurut perwakilan pendukung Toisutta-Panigoro tersebut, sebetulnya mereka telah berkali-kali meminta KONI/KOI membangun komunikasi. Tapi sejauh ini mereka seolah masih tidak diperdulikan.

Kalompok pendukung Toisutta-Panigoro yang merupakan anggota PSSI itu sendiri mempertanyakan komitmen KONI/KOI yang dalam statementnya ke media maupun DPR bakal merangkul semua pihak. Faktanya, hingga saat ini Rita Subowo tak pernah mau bertemu serta berdialog dengan para pemilik suara, dan terkesan menghindari pertemuan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini