News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Jelang Kongres PSSI, Erwin Aksa Kumpulkan Pendukung

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Erwin Aksa, CEO Bosowa Corporation

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kandidat calon ketua umum PSSI, Erwin Aksa, mengumpulkan pendukung yang akan memilihnya pada kongres PSSI di Solo pada 9 Juli nanti. Pendukung Erwin ini dikumpulkan di Hotel Imperial Aryadutha, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami sengaja mengumpulkan mereka untuk silaturrahmi sekaligus menyatukan barisan sebelum pelaksanaan kongres di Solo nanti," kata Koordinator Tim Erwin, Ari Azhari Sirajuddin, kepada Tribunnews, Minggu (26/6/2011).

Azhary menjelaskan, para pemilik suara yang dikumpulkan ini adalah pengurus klub dan ketua-ketua Pengda PSSI yang mayoritas berasal dari daerah Indonesia Timur. "Ada 22 orang berkumpul dari Sulawesi, Kalimantan dan Papua," ujar Azhari.

Sebelumnya tim Erwin mengklaim telah mendapat dukungan dari 62 pemilik suara saat kongres berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Mei lalu.

"Ke-62 suara itu kemungkinan masih akan bertambah lagi.Kami masih intens melakukan kampanye untuk mendapat dukungandari beberapa pemilik suara dari daerah daerah lain terutama di Pulau Jawa," kata Azhary.

Menurut Azhary, besar harapan dari kubu Erwin kongres nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan."Kandidat kami berharap ada jaminan dari Komite Normalisasi supaya kongres ini tidak berujung deadlock lagi. Karena ini akan sangat merugikan siapapun," pungkas Azhary.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini