News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

AFC Puji Cara Kerja Agum Gumelar Cs

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agum Gumelar Ketua Komite Normalisasi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pelaksanaan Kongres PSSI yang bakal dilaksanakan di kota Solo, Komite Normalisasi yang kedatangan tamu dari AFC sebagai legal executive pelaksanaan kongres, mendapat pujian soal persiapan pelaksanaan kongres.

Selain memuji soal kesiapan yang dinilainya telah berjalan dengan baik, AFC juga memuji Komite Normalisasi yang telah menjalankan kewajibannya berdasarkan aturan dan rambu-rambu dari FIFA.

"Saya mengerti bahwa KN sudah memahami aturan dan tugas-tugasnya. Mudah-mudahan kongres tanggal 9 Juli bisa berjalan sesuai dengan yang diamanatkan," ujar James Johnson, legal executive AFC di kantor PSSI, Selasa (28/6/2011).

Menurut Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, kedatangan AFC ke Indonesia tersebut adalah untuk memastikan bahwa Komite Normalisasi terus berkoordinasi dengan AFC terkait persiapan digelarnya kongres mendatang.

"Kunjungan beliau kemari merupakan petunjuk dari FIFA bahwa KN dalam mempersiapkan Kongres harus berkoordinasi dengan Komite Legal AFC supaya mendapat bantuan legal dari mereka," ujar Agum Gumelar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini