News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Giliran Utusan AFC Temui Komite Normalisasi PSSI

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agum Gumelar Ketua Komite Normalisasi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keterlibatan AFC sebagai legal executive dan pengawas jalannya Kongres PSSI mendatang, sudah mulai terlihat. Perwakilan AFC, James Johnson bahkan tiba di Jakarta sejak kemarin, guna membahas dan melihat langsung bagaimana kerja Komite Normalisasi menyelenggarakan kongres.

Legal Executive AFC James Johnson bahkan bertolak ke Solo, tempat pelaksanaan kongres yang akan digelar 9 Juli 2011 mendatang. Menurut James Johnson, persiapan yang dilakukan oleh Komite Normalisasi saat ini dinilainya sudah sangat baik.

"Kemarin saya bersama Djoko Driyono sudah pergi ke Solo dan sekarang ketemu Agum Gumelar," ujar James dalam konferensi pers yang diadakan di sekretariat PSSI, Senayan, Selasa (28/6/2011).

Menurut James Johnson, selain melihat persiapan kongres, tugasnya datang ke Indonesia juga untuk memberikan layanan dan bantuan kepada Komite Normalisasi agar semua persiapan Kongres dapat berjalan dengan baik.

"Setelah saya tinjau, semua terorganisasi dengan baik. Hari ini saya melakukan verifikasi masalah yang berkaitan dengan kewajiban legal. Semua sudah bisa dipahami dan berharap bisa dijalankan sesuai dengan yang kami harapkan," ujar James Johnson.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini