News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Sebagian Panitia Kongres Diberangkatkan ke Solo Besok

Penulis: Alie Usman
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Komite Normalisasi PSSI, Joko Driyono.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menurut anggota Komite Normalisasi, Joko Driyono, hingga saat ini persiapan Kongres PSSI telah berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan, mulai besok, sebagian panitia penyelenggara kongres mulai diberangkatkan ke Solo, Jawa Tengah.

"Kami habis rapat dengan panitia pelaksana, mereview semua persiapan. So far, semua berjalan sesuai rencana. Besok sudah ada yang berangkat ke Solo. Pekerjaan kecil yang belum selesai, akan diselesaikan di sana," ujar Joko Driyono di kantor PSSI, Selasa (5/7/2011).

Joko Driyono juga mengatakan, dalam kongres mendatang pihaknya juga tidak mengagendakan pemaparan tata cara pemilihan seperti yang biasa dilakukan. Sebagai gantinya, besok siang Komite Normalisasi akan memberikan sosialisasi secara visual bagaimana mekanisme kongres akan berjalan.

Menurut Plt Sekjen PSSI tersebut, pihaknya juga telah menyosialisasikan tata cara kongres tersebut kepada seluruh anggota PSSI pemegang hak suara pada kongres 20 Mei lalu yang berujung deadlock. Menurut Joko, tidak ada aturan yang berbeda dalam tata cara pemilihan di kongres nanti.

"Pada kongres 20 Mei kemarin tata cara seperti itu sudah diberitahukan. Besok ada sosialisasi memang tidak mengundang pemilik suara. Tapi jika datang, silakan kami terima," ujar Joko Driyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini