News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Bang Yos: Agum Harus Tegas Pimpin Kongres

Penulis: Alie Usman
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Kehormatan Persija Jakarta, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Mantan Ketum PBSI, Sutiyoso, Siap dicalonkan sebagai ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indoensia (PSSI) 2011-2015

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kredibilitas dan ketegasan seorang Agum Gumelar dalam memimpin Kongres PSSI mendatang, kembali diungkit. Sebagian calon Ketua Umum PSSI bahkan meminta Agum agar bisa bertindak tegas, supaya kongres tak lagi deadlock.

Seorang calon Ketua Umum PSSI yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso mengatakan, kunci keberhasilan Kongres PSSI mendatang terletak pada keteguhan dan ketegasan seorang Agum Gumelar yang bertindak sebagai pimpinan kongres. Menurut Bang Yos, jika Agum bisa tegas, Kongres PSSI mendatang dijamin bakal sukses.

"Agum Gumelar harus bisa tegas dalam memimpin kongres. Begitu ada yang interupsi dan mengarah pada situasi tidak kondusif, stop! Harus tegas," ujar Sutiyoso saat dikonfirmasi. Menurut Bang Yos, persoalan kengototan para pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro, sebetulnya juga bisa diselesaikan andaikan Agum Gumelar melakukannya dengan hati.

"Saya kira kalau mereka juga didekati, diajak bicara dengan hati, saya kira semua akan bisa terselesaikan. Sekali lagi, soal keberhasilan kongres besok tergantung bagaimana ketegasan Komite Normalisasi," ujar Sutiyoso.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini