News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Uang Kongres PSSI Belum Cair

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menpora Andi Mallarangeng, menjawab pertanyaan wartawan usai diperiksa penyidik KPK, di kantor KPK, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011). Andi menjadi saksi terkait kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang dengan tersangka Wafid Muharam, Muhammad El Idris, dan Mindo Rosalina Manulang. (TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN)

 


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kongres PSSI tinggal menghitung hari. Tanggal 9 Juli 2011 nanti PSSI akan melaksanakan Kongresnya di Solo, Jawa Tengah. Namun hingga saat ini uang untuk hajat akbar persepakbolaan Indonesia tersebut masih dalam proses pencairan.

Meskipun demikian Menteri Pemuda dan Olah Raga menjamin bahwa kongres yang dilaksanakan nanti akan berjalan dengan baik untuk memilih ketua dan pengurus PSSI baru.

"Saat ini mereka masih melakukan persiapan-persiapan supaya kongres berjalan baik," ucap Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/7/2011).

Menurut Andi, saat ini suasana di PSSI sedang coolingdown, sehingga suasana kongres tidak akan terlalu panas seperti sebelumnya. "Kita berusaha sebelum ke Solo, suasana lebih kondulsif sehingga kongres bisa berjalan baik," tambahnya.

Kini Kementerian Pemuda dan Olah Raga masih terus bekerja untuk menjamin berlangsungnya Kongres PSSI berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan-ketentuan dari FIFA. Tapi hingga saat ini dananya masih belum cair. "Saat ini dana kongres masih dalam proses pencairan," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini