News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Gending Jawa Sambut Peserta Kongres PSSI di Solo

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PSSI

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Alunan musik gamelan (gending) Jawa seketika menyambut peserta Kongres PSSI, yang mulai berdatangan ke Hotel Sunan, Solo, Jumat (8/7/2011).

Pantauan Tribun Jogja (Tribunnews.com Network) sebelum memasuki hotel, setiap peserta dicek oleh petugas keamanan kongres, terkait surat mandat dari institusi PSSI yang bersangkutan. Setidaknya, ada empat petugas berpakaian serba hitam, yang memeriksa peserta.

Selanjutnya, pemilik hak suara, yang terdiri dari pengprov dan kandidat serta divisi utama dan ISL langsung menuju tempat registrasi di ruang Triwindu I dan Triwindu II di hotel bintang lima itu.

Hari ini, seluruh peserta kongres, kandidat ketua umum, wakil ketua, dan komite eksekutif PSSI, dijadwalkan sudah harus berada di hotel, tempat digelarnya kongres.

Proses pendaftaran sudah dibuka sejak pukul 12.00 WIB. Rencananya, panitia akan membuka registrasi hingga pukul 17.00 WIB. Setelah melakukan registrasi, seluruh peserta dipersilakan check-in ke ruang masing-masing, untuk persiapan kongres besok Sabtu (9/7/2011).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini