News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Rapatkan Barisan, Tim Erwin Siapkan Welcome Dinner

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Ketua Umum PSSI Erwin Aksa mengumpulkann pemilik suara di Hotel Crown, Jakarta, Rabu malam.

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pasangan kandidat Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI Agusman Efendy (AE) dan Erwin Aksa (EA) terlihat sangat siap untuk bertarung di arena kongres PSSI yang akan digelar di Hotel Sunan, Solo, Sabtu (9/7/2011) besok.

Konsolidasi kepada para pendukung pemilik suara terus dilakukan pasangan AE dan EA di Solo. Saat ini Agusman dan Erwin sudah tiba di solo dan langsung menempati Hotel Lor In di JL Adi Sucipto, Solo.

Untuk merapatkan barisan para pendukung,tim sukses pasangan AE dan EA berencana menggelar acara Welcome Dinner yang akan digelar ruangan Bungalow Dua, Hotel Lor In, Solo. Saat ini terlihat kesibukan dari tim sukses Erwin untuk acara Welcome Dinner tersebut.

"Acara penyambutan para pendukung pak Erwin akan digelar pada pukul I9.00 WIB. Acara ini dikemas dalam bentuk santai hingga bisa terjalin suasana keakraban dan kekompakan antar pendukung," kata Wakil Sekretaris Tim Sukses AE dan EA, Aliyah, kepada Tribunnews di Hotel Lor In, Jumat (8/7/2011).

Beberapa petugas hotel terlihat sibuk melakukan persiapan dengan menata tempat. Penataan tempat Welcome Dinner ini terlihat menarik karena dilakukan di tempat yang sejuk dengan panorama taman dan kolam renang yang ada Bungalow Hotel Lor In.

Menurut Aliyah, ada sekitar 75 tamu undangan yang akan hadir di acara Welcome Dinner ini. Jumlah ini hampir sesuai denganĀ  dukungan suara yang diklaim kubu Erwin yakni sejumlah 62 suara dari 101 suara yang akan diperebutkan dalam kongres.

Sementara itu Koordinator Tim Pasangan AE dan EA, Ary Azhary Sirajuddin, menyatakan pasangan Erwin dan Agusman saat ini masih sangat solid. Ia menepis rumor yang baru beredar bahwa Erwin merapat ke kubu Achasanul Kosasih.

"Kami mau mengklarifikasi kabar itu tidak benar, kami cukup terganggu dengan adanya kabar tersebut. Dengan ini kami tegaskan bahwa Pasangan Agusman dan Erwin masih sangat solid," ujar Azhary.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini