News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Susunan Lengkap Pengurus PSSI 2011-2015

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi


TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Berakhir sudah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Hotel Sunan, Solom, Sabtu (9/7/2011). Kongres yang berlangsung lancar ini berhasil memilih kepengurusan PSSI periode 2011-2015.

Ketua Umum PSSI dijabat Djohar Arifin Husein. Sedangkan Wakilnya dijabat Farid Rahman. Djohar menyingkirkan pesaing ketatnya, Agusman Effendy. Dan Farid Rahman mengalahkan Erwin Aksa.

Kongres juga memilih sembilan anggota Komite Eksekutif PSSI.
Yakni A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.

Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar bersyukur kongres ini berjalan dengan baik. "Semoga hasil di KLB ini akan diridhoi oleh seluruh masyarakat Indonesia," tegas Agum.

Agum berharap, kepada pengurus PSSI terpilih menerima ini sebagai suatu kepercayaan dan kehormatan. "Saya juga berharap mulai hari kita harus diselimuti suasana rekonsiliasi," tambah Agum.

Agum pun lantas menutup kongres sidang pleno KLB PSSI ini.
"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh masyarakat, secara resmi saya menutup rapat pleno Kongres Luar Biasa PSSI," tegas Agum.

Menpora Andi Malarangeng kemudian menutup acara Kongres ini."Dengan ini, Kongres Luar Biasa PSSI saya nyatakan resmi ditutup," tegas Andi Malarangeng.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini