News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia U17

Raul Gutierrez: Meksiko Lebih Beruntung dari Uruguay di Final U17

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raul Gutierrez

TRIBUNNEWS.COM - Tim Nasional Meksiko di bawah usia 17 tahun membuktikan diri menjadi yang terbaik dalam Piala Dunia U-17. Bertindak sebagai tuan rumah, El Tri sukses meraih gelar pertamanya dalam jenjang umur tersebut.

Menghadapi Uruguay di laga puncak, anak-anak asuhan Raul Gutierrez tampil begitu mendominasi. Dukungan penuh sekitar 98,943 ribu penonton yang memadati Stadion Aztec menjadi salah satu pelecut semangat Meksiko.

Pada babak pertama, Antonio Briseno membuat gol pembuka bagi Meksiko. Menjelang laga bubaran, Giovani Casillas menambah riuh publik Aztec dengan gol kedua bagi Meksiko sekaligus menutup laga lewat kemenangan 2-0.

Kegembiraan tersebut semakin meriah dengan sapu bersih yang dilakukan Meksiko untuk kategori pemain terbaik. Gelandang serang Julio Gomez menjadi pemain terbaik Piala Dunia U-17. Disusul oleh Jorge Espericueta dan Carlos Fierro yang menerima Silver serta Bronze Ball .

Untuk kiper terbaik jatuh ke pelukan Jonathan Cubero (Uruguay). Top skorer turnamen diraih pemain Pantai Gading, Souleymane Coulibaly. Terakhir, tim ter-fair play diterima timnas Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini