News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Siaran Pertandingan Timnas Diacak, SCTV Dihujat

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung Timnas Indonesia menyalakan kembang api

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Laga antara Timnas Merah Putih Indonesia menghadapi tuan rumah Iran dalam ajang Pra Piala Dunia 2014, yang saat ini sudah memasuki babaki kedua, ternyata tidak bisa dinikmati oleh semua penggemar Timnas.

Meski pertandingan itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, penonton yang biasa menyaksikan pertandingan sepakbola melalui parabola, harus menelan kekecewaan. Sebab SCTV mengacak siaran langsung itu lewat parabola. Penonton hanya bisa menyaksikan pertandingan melalui antena UHF.

Akibatnya, sejumlah suporter setia Timnas Indonesia menumpahkan kekecewaan mereka melalui akun jejaring sosial Twitter. Seperti diungkapkan pemilik akun twitter @tiika21. ”Kecewa nggak bisa nonton bola gara-gara disensor. SCTV payah,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan penggemar lainnya, Ensik Gunawan. Pemilik akun twitter @SGunawan itu menulis, “Tak bisa nonton bola,siaran SCTV via parabola (satelit Palapa D) diacak…”

Irwansyah Daulay, pemilik akun twitter @bigdaulay bahkan berharap Indonesia kalah, saking kecewanya tidak bisa menyaksikan pertandingan tersebut. ”SCTV rusuh... pake parabola kena blok siarannya. Orang pinggiran dilarang nonton. Mending kalah aja Indonesia,” ungkap Irwansyah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini