News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Timnas Indonesia Siap Diguyur Bonus Besar lagi

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Indonesia. Siap Dapat bonus besar lagi

Laporan wartawan Tribunnews.com, Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemain Timnas Indonesia bakal diguyur bonus besar jika berhasil mengalahkan kesebelasan Bahrain dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia Grup E, Selasa (6/9/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan karena sudah lolos ke babak III, bonus pemain jelas akan lebih besar lagi dibanding saat mengalahkan Turkmenistan beberapa waktu lalu.

"Masuk era Grup E adalah fase yang lebih tinggi dari babak penyisihan sebelumnya, jadi sudah sepantasnyalah, jika pengurus PSSI menyediakan bonus lebih besar lagi di setiap kemenangan pertandingan berikutnya," tutur Djohar Arifin Husin di Sekretariat PSSI, Senin (5/9/2011).

Seperti diketahui, saat mengalahkan kesebelasan Turkmenistan sehingga mengantarkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan loloe ke putaran III, para pemain disiram bonus masing-masing pemain sekitar Rp 25 Juta hingga Rp 30 Juta.

"Jika menang lagi di putaran III ini, bonus akan lebih besar dibanding putaran sebelumnya," kata Djohar Arifin Husin lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini