News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Penonton Nyalakan Petasan, Wasit Hentikan pertandingan

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana suporter pendukung Tinas Indonesia memadati untuk masuk menyaksikan pertandingan sepakbola Pra Piala Dunia antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Bahrain, Selasa (6/9/2011) di Lapangan Sepakbola Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanudin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kedua kalinya wasit menghentikan sementara Pertandingan antara Indonesia vs Bahrain. Penghentian pertama pada menit ke-69. Sedangkan penghentian kedua pada menit ke-75 tatkala Indonesia ketinggalan skor 2-0 oleh Bahrain.

Penghentian ini dilakukan lantaran penonton Indonesia terus menyalakan kembang api dan petasan.

Bunyi petasan dan kembang api yang dinyalakan penonton mulai dinyalakan semenjak pertandingan hendak dimulai,yakni kedua tim menyanyikan lagu kebangsaan.

Awalnya wasit mendiamkan aksi tersebut. Memasuki menit ke-69 saat Indonesia ketinggalan 1-0 oleh Bahrain, penonton kembali berulah menyalakan kembang api dan petasan. Tak ayal, wasit dan official dari AFC sepakat menghentikan sementara pertandingan.

Hingga berita ini diturunkan, Indonesia tertinggal 2-0 oleh Bahrain. Namun memasuki menit ke-75, wasit kembali menghentikan pertandingan karena petasan terus dinyalakan.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini