News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Polisi Tangkap Penjual Tiket Palsu Indonesia vs Bahrain

Penulis: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia, Christian Gonzales (kanan), berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/9/2011) menjelang pertarungannya dengan Timnas Bahrain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Indonesia bergabung dalam Grup E bersama Bahrain, Iran, dan Qatar. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Polisi menangkap seorang penjual tiket palsu pertandingan Pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia melawan Bahrain, Selasa (6/9/2011).

Menurut Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol yang ditemui di halaman Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, harga tiket palsu yang dijual itu sesuai dengan harga aslinya. "Saat ditangkap pelaku sedang menjual tiket, kemudian tiket yang dijual dicurigai tidak seperti aslinya," katanya.

Pelaku diketahui bernama Hasyim Armansyah, warga Kemanggisan, Jakarta Barat. Ia ditangkap saat menjual tiket palsu tersebut kepada Muhayadi warga Kalideres. "Dari tersangka kami mengamankan barang bukti 18 tiket dan uang Rp 600 ribu," katanya.

Pelaku tidak mengaku tiket palsu tersebut didapat dari mana. Pelaku hanya mengaku tiket tersebut juga dibeli dari seseorang. Kini polisi pun masih mengembangkan kasus tersebut. "Tiket palsu warnanya tidak mirip, dan ternyata dari panitia bilang tiket tersebut tidak asli," katanya.

Pelaku dikenakan 263 dan 378 tentang penipuan dan pemalsuan dengan ancaman hukuman lima tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini