News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Cara El-Loco Gonzales Usir Kangen pada Keluarga

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia, Christian Gonzales (kiri), berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/9/2011) menjelang pertarungannya dengan Timnas Bahrain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Indonesia bergabung dalam Grup E bersama Bahrain, Iran, dan Qatar. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai manusia biasa, pemain timnas juga pasti akan merasa rindu kala berkumpul bersama keluarga jika suatu hari tidak bisa bertemu dalam waktu yang relatif lama karena harus berjuang membela timnas.

Hal itu juga dirasakan oleh striker timnas Indonesia, Christian Gonzales yang mengaku sangat merindukan keluarga (anak-istri) ketika harus terbang ke negeri orang. Tak hanya itu, ia juga harus merelakan untuk berlebaran di Teheran demi mengharumkan nama bangsa Indonesia. Pasalnya, dua hari setelah lebaran Indonesia harus bertanding kontra Iran.

Kepada Tribunnews.com, pria bernama lengkap Christian Gérard Alvaro González ini mengatakan intens melakukan komunikasi bersama keluarga via Skype.

"Memang saya jarang ketemu tapi setiap hari saya lihat melalui komputer Skype. Jadi komunikasi lancarlah," katanya, Rabu (7/9/2011).

Dengan Skype, rasa rindu bisa sedikit terobati karena juga bisa melihat fisik anak dan istrinya.

Ia juga menceritakn kelucuan anaknya jika lama tak bersua dengan ayah yang dikenal sangat mencintai keluarganya ini.

"Kadang suka nangis. Apalagi kalau kita diam, nangis terus," candanya sambil mengelus kepala seorang anaknya yang memiliki kuncir rambut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini