News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Menpora Andi Mallarangeng Sesalkan Gol Pertama

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia,Bambang Pamungkas, berusaha mencetak gol dengan kepalanya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup E, antara Indonesia melawan Bahrain, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011). Indonesia tergabung dalam Grup E bersama Iran, Bahrain, dan Qatar. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JaKARTA - Menpora Andi Mallarangeng menyesalkan terjadinya gol pertama yang dilesakkan pemain Bahrain, lewat kaki Sayed Dhiya Saeed ke gawang Markus Haris Maulana pada laga kedua kualifikasi pra Piala Dunia 2014, di Stadion Gelora Bung Karno, kemarin malam.

Menurutnya, gol tersebut tidak perlu sampai terjadi sehingga membawa keunggulan 0-1 untuk anak asuh Peter Taylor. "Sebetulnya, gol pertama tidak. Perlu terjadi. Sayang sekali," ujarnya, Rabu, (07/09/2011), saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Tetapi, Andi tidak mau menengok ke belakang. Ia mengharapkan pelatih dan PSSI bisa mengevalusasi segala kekurangan dan berusaha memperbaiki kesalahan yang ada.

Andi juga menilai anak asuh Wim Rijsbergen masih punya kesempatan pada empat laga yang terseisa. Masih ada dua pertandingan dan dua pertandingan tandang. Dan, kesempatan itu harus dimaksimalkan dengan baik.

Setidaknya, jika ingin lolos kualifikasi tersebut, timnas Indonesia harus mengantongi dua kemenangan dan dua seri. Atau supaya lebih meyakinkan lagi harus mengantongi tiga kemenangan dan satu kali seri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini