News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Gonzales Ingin Tetap Main untuk Timnas Indonesia

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas senior Christian Gonzales berebut bola dengan pemain U-23 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/8/2011)

Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascakekalahan melawan Bahrain 0-2 dalam putaran III kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, timnas sepakbola Indonesia langsung dirundung masalah.

Ini menyusul kisruh antara pelatih Wim Rijsbergen dengan sejumlah pemain timnas. Penyebabnya adalah Wim sempat melontarkan pernyataan pedas yang menyulut isu pemogokan pemain timnas.

Namun tidak demikian dengan striker naturalisasi asal Uruguay, Christian Gonzales. Saat ditemui di Hangar Futsal, Pancoran, ia mengatakan tetap berkomitmen untuk timnas.

"Kalau saya masih tetap (main), saya belum bertemu dengan pemain. Saya tidak mogok, saya masih tetap di timnas," katanya saat ditanya terntang isu pemogokan beberapa pemain timnas, Selasa (13/9/2011) malam.

Berbeda dengan yang lainnya, pemain kidal ini butuh perjuangan dan kesabaran panjang untuk bisa berbaju timnas. Betapa tidak, Gonzales yang lahir di Uruguay ternyata telah lama mendambakan berkostum Garuda.

"Saya sudah 6 tahun lebih berupaya untuk jadi timnas, makanya saya tetap Bermain untuk timnas," tandasnya.

"Kalau dipanggil saya masih siap, harus profesional," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini