News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Chmapions

Paolo Cannavaro: Napoli Bakal Hentikan Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paolo Cannavaro (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Paolo Cannavaro yakin Napoli benar-benar akan menghentikan kiprah Chelsea di Liga Champion Musim ini dengan menampilkan performa bagus di Stamford Bridge, Kamis (15/3) dini hari WIB. Dia juga menebar ancaman bahwa Ezequiel Lavezzi merupakan bencana utama bagi lini pertahanan The Blues.

Peluang Napoli untuk bisa lolos ke babak perempat final ajang paling bergengsi Eropa itu memang lebih besar dari Chelsea. Pasalnya, di leg pertama babak 16 besar Partenopei sukses memetik kemenangan 3-1 dan menempatkan satu kaki mereka di tahap selanjutnya.

Akan tetapi, Edinson Cavani cs. masih harus melakoni laga penentuan di London kontra tim yang kini ditangani Roberto Di Matteo. Mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge bukanlah perkara mudah, namun Cannavaro menegaskan bahwa timnya akan menampilkan permainan terbaik dan menghentikan laju John Terry cs.

"Kami akan menampilkan permainan sendiri di Stamford Bridge dan tentu saja akan memberikan kemampuan terbaik. Napoli sebenarnya telah kembali dan menemukan lagi determinasi serta keinginan untuk memetik kemenangan," kata kapten Azzurri kepada Football Italia.

Saudara kandung Fabio Cannavaro itu yakin performa impresif rekannya, Lavezzi akan kembali terlihat di laga krusial tersebut. Dalam lima pertandingan terakhir penyerang itu selalu bisa mencetak gol. Lavezzi juga ikut menyumbang gol kala Napoli mencukur Cagliari 6-3 akhir pekan ini di Serie A.

"Lavezzi adalah seorang pemimpin dan bukan tidak jarang dia sulit diredam barisan pertahanan lawan. Dia adalah seseorang yang benar-benar bisa menempatkan pertahanan Chelsea ke dalam krisis," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini