News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

David Da Rocha Gabung ke Persija IPL

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

David Da Rocha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam jeda kompetisi putaran kedua IPL 2011-2012, tim persija menambah amunisi pemain di lini tengah. Setelah mengikuti latihan selama 4 hari bersama persija, hari ini David Da Rocha resmi berjersey persija. David dikontrak sampai akhir musim kompetisi.

Mengomentari gabungnya David, asisten Pelatih Persija Jakarta, Toyo Haryono mengatakan David datang disaat yang tepat, karena memang Persija Jakarta kekuarangan pemain di lini tengah.

"Untuk pertandingan perdana kita di putaran kedua melawan persiraja 7 april nanti dikarenakan dua pemain tengah kita absen untuk turun, yaitu Lucky Wahyu karena cidera dan Arfan Ariwijaya karena akumulasi kartu. Saya sedikit banyak tau sepak terjang David di Indonesia. Waktu di persipura dia bermain di beck kiri dan di PSM dia di posisi gelandang. Dia bisa bermain di banyak posisi, semoga ini bisa banyak memberikan kontribusi bagi tim," ungkap Toyo.

David Da Rocha sendiri mengakui dirinya senang bisa bergabung di Persija dan berharap kerjasama tim untuk menjadi tim penghuni papan atas Kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

"Saya sangat senang bisa bergabung di persija. Saya harap dapat bekerjasama dengan tim ini untuk menjadi tim papan atas dan menaikan posisi kita di klasemen sementara IPL," jelas David.

Sementara itu, kapten tim Persija Jakarta, Danilo Fernado mengaku cukup kenal David Da Rocha dan menilai David merupakan pemain yang bagus.

"Saya berharap dengan adanya dia disini bisa meningkatkan prestasi tim kita," tutur Danilo.

Selain David, Persija juga mengontrak pemain penjaga gawang Rahmat Nofri, Abdul Basit, dan Rusdi Malawat yang berasal dari Semen Padang.

Persija Jakarta juga tengah menyiapkan pelatih untuk pengganti Jaya Hartono yang karena kesehatannya mundur dari kursi Pelatih Persija Jakarta, diantara Ivan Kolev, Zaenal Aidin, Milomir Sesilja dan Bambang Nurdiansyah.

Laga perdana Persija Jakarta akan digelar pada tanggal 7 April 2012 dengan menjamu persiraja Banda Aceh. Lokasi diadakannya pertandingan home persija ini masih dalam pembahasan manajemen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini