News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

3 Bulan Tak Digaji Persipasi, Mennoch Pindah ke Persiraja

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stephen Nagbe Mennoch

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh dipastikan akan mendapatkan satu pemain asing yang akan membela Laskar Rencong di putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012. Mantan playmaker Persipasi asal Liberia, Stephen Nagbe Mennoch, akan menjadi andalan baru di lini tengah Persiraja.

Mantan kapten Persipasi itu bergabung dengan Laskar Rencong, Kamis (29/3/2012), dan akan memperkuat pasukan asuhan Herry Kiswanto itu di putaran kedua IPL musim 2011/2012.

"Kami sudah resmi mengontrak Mennoch. Dia bergabung dengan Persiraja di putaran kedua," ujar Manajer Persiraja, Reza Fahlevi, seperti dilansir situs resmi klub, Persiraja.net, Minggu (1/4/2012).

Mennoch hijrah ke Persiraja setelah gajinya selama tiga bulan tidak dibayar oleh Persipasi yang kini bermain di kompetisi Divisi Utama. Persipasi pun harus rela kehilangan roh permainannya yang akhirnya memilih hengkang.

Bergabungnya Mennoch bersama Laskar Rencong itu diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim di putaran kedua dan memperbaiki peringkat mereka, terutama karena Persiraja harus melakoni tujuh laga tandang dari 11 laga di putaran kedua.

Kedatangan Mennoch pun diyakini akan memperkuat lini serang Persiraja. Manajemen tim berharap Mennoch bisa memperbesar produktivitas gol mereka, mengingat di putaran pertama produktivitas Persiraja minus satu gol dengan catatan 13 gol dan kemasukan 14 kali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini