News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Persijap Ditaklukkan PSM Di Jepara

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Julio Lopez

TRIBUNNEWS.COM, JEPARA - Persijap tumbang 1-2 dari PSM di kandang mereka sendiri, Gelora Bumi Kartini, Senin (9/4/2012) malam WIB.

Bermain di hadapan publik sendir, Persijap mencoba mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Mereka menekan PSM dengan passing-pasing cepat dan umpan-umpan silang ke tengah kotak penalti.

Kontan Persijap pun menguasai jalannya pertandingan. Mereka tak hanya mencatatakan penguasaan bola lebih dari 50 persen, tapi juga sukses menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol.

Namun, bukannya bisa unggul lebih dulu, Persijap malah kebobolan di penghujung babak pertama. Adalah Rahmat yang membuat penonton Persijap terdiam lewat sepakan terukur ke tiang jauh PSM menyambar umpan tarik Satrio Syam. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan PSM, yang bertahan hingga jeda pertandingan.

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Persijap mencoba mengintensifkan serangan mereka di babak kedua. Namun, bukannya bisa menyamakan kedudukan, Persijap malah kembali kebobolan. Lagi-lagi Rahmat dengan sepakan keras ke pojok kanan atas gawang Persijap pada menit ke-54.

Persijap akhirnya bisa memperkecil selsih gol mereka pada menit ke-59. Gol tersebut dicetak Jose Sebastiang lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor berubah 1-2 masih untuk keunggulan PSM. Sayangnya meski berhasil memperkecil ketertinggalannya, Persijap gagal mencetak gol tambahan. Skor 1-2 untuk keunggulan PSM pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Persijap: Danang Wihatmoko, Banaken Basoken, M. Bachtiar, Anam Syahrul Fitriyanto, Nurul Huda, Danan Puspito, Diva Tarkas (Safri Umri 70'), Bayu Andra Cahyadi, Jose Sebastian, Noor Hadi (Yahya Sosomar 59'), Julio Lopez (Abdul Latif Tuharea 92').

PSM: Deny Marsel, Satrio Syam, I Ketut Mahendra (Fadly M. 75'), Christian Febre, Hendra Wijaya, Kwon Jun, Rasid Assahahid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Andi Oddang Mustamu (Aditia Putra Dewa 93'), Rahmat (Fandy Edy 63'), Ilija Spasojevic.

Hasil Pertandingan Lainnya: Persibo 2-4 Semen Padang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini