News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Tur ke Padang, Persebaya Dipusingkan Rotasi Pemain

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, PADANG – Persebaya Surabaya mendapat sedikit masalah ketika harus menjalani lawatan ke Semen Padang, Sabtu (14/4/2012) mendatang, pada lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Penundaan laga melawan PSMS Medan, Minggu (8/4/2012) lalu, membuat strategi yang coba diterapkan pelatih Persebaya, Divaldo Alves, sedikit menjadi kacau.

Selain itu Divaldo juga dipusingkan dengan rotasi pemain. Seperti diketahui, Otavio Dutra dan Erol Iba tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning. Seharusnya ketika melawat ke Padang, dua pemain itu sudah bisa kembali bermain.

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves sudah mengkomunikasikan hal tersebut dengan manajemen. “Karena itu kami tinggal menunggu info dari manajemen dan LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo),” kata pelatih asal Portugal itu.

Meski demikian, Divaldo menyebutkan, bila Dutra dan Erol tidak bisa dimainkan, maka itu akan menjadi hal yang tidak adil. Sebab, menurutnya, Dutra dan Erol sudah dijadwalkan tidak bermain ketika mereka menjumpai PSMS. Kehilangan Dutra dan Erol, menjadi kerugian tersendiri bagi Persebaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini