News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Pelatih Persebaya Sesumbar Curi Poin di Kandang Semen Padang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Divaldo Alves

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Persebaya Surabaya berangkat ke Padang dengan target mencuri poin. Meskipun laga melawan Semen Padang, Sabtu (14/4/2012), dipastikan tidak mudah. Raihan satu poin melawan tim yang berada di puncak klasemen sementara menjadi target pasukan Divaldo Alves ini.

"Ini adalah pertandingan tandang. Saya berharap pemain dapat menikmati pertandingan selayaknya bermain di kandang, harus fight. tak terpengaruh suasana di sana," tegas pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Pada pertemuan pertama di Gelora 10 November, Persebaya harus mengakui ketangguhan Semen Padang dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Kabau Sirah diciptakan Ferdinand Sinaga. Tapi pada hasil pertemuan pertama lalu tidak bisa jadi patokan Sebab Persebaya merasa kalah karena tidak beruntung kilah Divaldo.

"Saya tidak ingin ke Padang hanya untuk jalan-jalan. Saat ini saya pastikan kami tak akan kalah," ujar mantan pelatih Persijap ini.

Pada laga besok di pastikan Persebaya tidak akan diperkuat dua pemain belakang andalannya yakni Otavio Dutra dan Erol FX Iba. Sebagai gantinya Divaldo sudah menyiapkan Fasta dan Edi Gunawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini