News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

PSMS Medan IPL Tekuk Bontang FC 2-0

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Julio Cesar Alcorse menjadi pahlawan kemenangan PSMS Medan IPL atas Bontang FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (14/4/2012). Dua gol sukses dilesakkan penyerang asal Argentina ini di menit 39 dan 78. Skuad Ayam Kinantan mampu mempertahankan keunggulan dua gol tanpa balas hingga laga usai.

"Kemenangan ini terasa fantastis bagi saya dan tim. Sebagai penyerang saya tentu berambisi mencetak gol. Saya sangat bahagia bisa melakukan itu. Dua gol tentu tidak mudah untuk saya lakukan. Lebih penting dari gol itu adalah kemenangan tim," katanya merendah.

Julio mengatakan dirinya mendedikasikan dua gol itu untuk puteri dan isteri tercintanya. "Isteri dan puteri saya selalu mendukung saya. Ini memberi motivasi yang kuat secara pribadi. Rasanya tak pantas juga bila tak menyebut rekan-rekan setim. Senang berada di klub ini dan bermain bersama rekan-rekan yang bekerja secara tim di dalam dan luar lapangan. Inilah kekuatan sebanarnya yang mengantarkan kami pada kemenangan," tuturnya.

Kemenangan ini sangat berkesan sebab ambisi tripoin perdana di kandang pada putaran kedua tergenapi. Pelatih PSMS Medan IPL, Fabio Lopez juga memenuhi janjinya untuk meraih target poin penuh. Racik taktik yang diterapkannya mampu berjalan lancar di lapangan.

"Bontang FC tim yang kuat, tapi PSMS juga punya potensi untuk menang. Ini Teladan, kandang PSMS karena itu hanya kemenangan yang menjadi satu-satunya target. Pemain melakukannya dengan optimal. Misi revans (balas dendam, red) akhirnya terpenuhi," ujar pelatih berkebangsaan Italia ini. Di pertemuan perdana, Julio Cesar dkk ditaklukkan Bontang FC dua gol tanpa balas di Stadion Mulawarman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini