News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Mat Halil Bantah Sikut Muka Pemain Persema

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mat Halil

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Mat Halil melakukan pembelaan terkait kartu merah yang diterimanya saat bentrok antara Persebaya dengan Persema Malang, Minggu (22/4/2012). Winger Persebaya itu membantah menyikut muka bek Persema, Kasan Soleh.

"Saya tidak nyikut Kasan (Soleh). Saya hanya melambaikan tangan dan tiba-tiba wajah dia (Kasan) ditempelkan ke tangan saya," sebut Halil melalui BBM kepada Surya, Senin (23/4/2012).

Halil diusir dari arena pertandingan oleh wasit Muchlis Ali Fathoni pada menit ke-21. Wasit mengganjar langsung kartu merah Halil setelah melihat Kasan Soleh terkapar di lapangan.

Selain kepada Halil,Muclis Ali juga melayangkan kartu merah kepada winger Persebaya lainnya, Erol Iba. Bermain dengan sembilan orang, Bajul Ijo akhirnya menyerah 0-2 dari Persema.

"Itu hanya akting dari Kasan. Saya tidak melakukan apa-apa, tapi dikira menyikut. Tapi wasit langsung meemberi kartu merah," ucap pemain asli binaan Persebaya ini.

Halil mengaku sedih dengan kartu merah yang diterima saat duel dengan Persema. Pemain yang tidak pernah keluar dari Persebaya sepanjang karir sepak bolanya itu dipastikan absen pada dua laga berikutnya di kompetisi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim 2012 ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini