News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Melawan Arsenal, Indonesia Dream Team Diisi Pemain ISL dan IPL

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri acara konferensi pers kunjungan Arsenal ke Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/1/2013). Klub papan atas Liga Inggris Arsenal akan mengadakan tour ke Indonesia pada tanggal 13-14 Juli 2013 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM - Penyelenggara kedatangan Arsenal Tour 2013, MNC Group, mengharapkan agar para pemain terbaik di Indonesia yang memperkuat klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL), bisa bertanding menghadapi Arsenal.

Arsenal dipastikan akan berkunjung ke Jakarta pada 13-14 Juli 2013. Tim asuhan pelatih Arsene Wenger itu dijadwalkan akan bertanding melawan tim Indonesia Dream Team. CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, ia ingin melihat Indonesia Dream Team diisi oleh para pemain terbaik di Indonesia yang bermain di kompetisi ISL dan IPL.

"Saya akan mencoba memfasilitasi supaya terbentuk Indonesia Dream Team. Saya merasa terpanggil, karena sepakbola di Indonesia mempunyai potensi, tetapi terpecah belah sehingga tidak maksimal," ujar Hary Tanoesoedibjo ditemui di konferensi pers kedatangan Arsenal di MNC Tower, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, sebagai bentuk konkritnya dia sudah berbicara kepada pembina dari organisasi PSSI, Arifin Panigoro, dan pembina KPSI, Nirwan Bakri.

"Semua ini saya lakukan supaya sepakbola Indonesia maju. Timnas Indonesia terdiri dari pemain terbaik yang membela klub peserta kompetisi ISL dan IPL. Saya mohon dukungan, langkah yang saya lakukan ini untuk kepentingan bersama," katanya.

Sementara itu Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, mengaku dia tidak tahu apa yg akan dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo. "Semua kemungkinan seperti itu bisa saja terwujud," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini