News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Tiga Pemain Timnas Milik PSM Belum Gajian, Manajemen Bungkam

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain tengah Timnas Indonesia, Rasyid Assahid dikepung tiga pemain Australia

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Sebagian besar pemain PSM sudah mendapatkan gaji bulan Januari. Namun, masih ada tiga pemain lainnya yang belum menerima gaji.

Ketiga pemain tersebut adalah pemain PSM yang memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Irak pada Pra-Piala Asia pekan lalu. Ketiga pemain tersebut yakni Denny Marcell, I Ketut Mahendra, dan Rasyid Assyahid Bakri.

Keterangan ini diperoleh langsung dari sumber Tribun yang enggan dikorankan namanya. Menurutnya, Ketut Mahendra alias Lebut bersama Denny Marcell dan Rasyid Assyahid Bakri sempat menanyakan perihal gaji tersebut kepada dirinya.
    
”Lebut sempat tadi tanya apa gaji sudah masuk, karena dia sudah cek di rekeningnya tapi belum ada,” ujar sumber tersebut.

Rasyid Assyahid Bakri memperkuat kenyataan bahwa gajinya belum masuk ketika dikonfirmasi via Blackberry Messenger. Rasyid mengaku sudah mengecek berulang kali ke rekeningnya tapi belum ada masuk sama sekali. 

”Sudah saya cek tapi belum masuk. Saya juga bingung kenapa ada yang belum masuk. Padahal kami kan juga pemain PSM,” ujarnya.

Senada juga disampaikan oleh kiper senior Denny Marcell. Kiper berusia 29 tahun ini juga sudah mengecek ke rekeningnya tapi juga belum ada gaji bulan Januari yang ditransferkan. ”Ya bro, belum ada masuk,” ungkapnya.

CEO PT PSM, Rully Habibie yang coba dikonfirmasi enggan menjawab. Keponakan mantan Presiden RI, BJ Habibie ini, tidak membalas pesan BBM Tribun. Begitupun telepon selulernya, saat dihubungi tak dijawab.

Local media Offcier PSM, Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi meminta Tribun untuk menghubungi sekretaris tim, Ruslan, mengenai gaji tersebut. ”Silahkan tanya Ruslan langsung. Saya tidak mengurusi gaji pemain,” sebutnya.
    
Dan ketika dihubungi, Sekretaris PSM, Ruslan, juga setali tiga uang dengan CEO PT PSM, Rully Habibie. Beberapa kali ditelpon tapi tak dijawab.(Ilham Mulyawan/Tribun Timur)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini