News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Uji Coba Batal, Pelatih Pro Duta Kecewa Berat

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan wartawan Tribun Medan/Mauliana Noor

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN -

Partai uji coba antara PSDS vs Pro Duta akhirnya batal.
Arsitek Pro Duta FC, Roberto "Beto" Bianchi menyiratkan kekecewaan atas batalnya laga ujicoba tim Kuda Pegasus-julukan Pro Duta FC vs PSDS Deliserdang yang seyogianya berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Rabu (13/2).
Pelatih asal Negeri Matador, Spanyol ini, sudah mempersiapkan punggawanya untuk menjajal kemampuan menghadapi tim berjuluk Traktor Kuning.

Batalnya, laga ujicoba tersebut, menurut Beto, karena stadion yang akan dipakai untuk ujicoba dipergunakan untuk latihan tim PS Bangka yang menghadapi PSMS Medan versi PT Liga Indoensia, yang berkompetisi di musim 2012-2013 Divisi Utama. "Alasannya, banyak orang yang tidak profesional di sepakbola, stadion Baharoeddin dipakai untuk PS Bangka, mereka baru tadi pagi sampai Medan,"keluhnya kepada Tribun,kemarin.

Ditanya, jika permasalahannya hanya stadion untuk bertanding, kenapa pertandingan ujicoba tidak dilakukan di Stadion TD Pardede Jl Medan-Binjai yang biasanya dipakai untuk latihan reguler maupun ujicoba, seperti saat menghadapi Kwarta FC, beberapa waktu lalu.

"Kemungkinan, karena PSDS tidak datang kesini,"kata Beto singkat. Meski tidak jadi menguji kemampuan Rahmad Hidayat dan kawan-kawan, dalam dalam laga ujicoba, menurut mantan Pelatih Batavia Union bukan menjadi masalah besar. Karena dalam ujicoba ia bukan melihat skor akhir dalam pertandingan, melainkan apakah materi program yang ia berikan bisa diimplementasikan para pemain. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini