News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Primer Inggris

Fakta Menarik QPR vs MU

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manchester United tidak akan menemui hambatan besar, untuk mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Premier League, ketika menghadapi Queens Park Rangers (QPR) di Loftus Road, Sabtu (23/2/2013).

Namun, Manchester United harus mewaspadai kengototan QPR, yang sangat membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari dasar klasemen. Berikut fakta menarik antara QPR dengan Manchester United.

- QPR baru meraih dua angka, dari 11 pertemuan dengan Manchester United di Premier League.

- Kemenangan terakhir QPR atas Manchester United terjadi pada 1 Januari 1992. Ketika itu, QPR menang telak 4-1 di Old Trafford.

- Sedangkan kemenangan terakhir QPR di Loftus Road terjadi pada Mei 1989.

- Sepanjang sejarah Premier League, hanya ada 11 tim yang mencetak gol di bawah 19 pada 26 pertandingan Premier League. QPR termasuk satu di dalamnya.

- Hanya ada satu tim dalam sejarah Premier League yang dalam 26 pertandingan pertama mampu mencetak angka lebih banyak daripada Manchester United (65), yaitu Chelsea pada musim 2005/2006 (66).

- Laga antara QPR melawan Manchester United merupakan laga antara tim dengan konversi peluang terburuk (QPR, 8%), melawan tim dengan konversi peluang terbaik (Manchester United, 21%).

- Manchester United baru sukses menceploskan dua dari lima tendangan penalti, di Premier League musim ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini