News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Jerman

Jerman Latihan Bola Tangan Untuk Hadapi Kazakhstan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew (tengah), menendang bola dalam sebuah sesi latihan timnya di Frankfurt Jerman, Selasa (19/3/2013). Timnas Jerman menggelar pemusatan latihan guna menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kazahstan, Jumat (22/3/2013).

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN – Jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan, tim nasional Jerman justru melakukan latihan dengan bermain bola tangan.

Berlatih dengan permainan bola tangan ditujukan sebagai strategi untuk membongkar pertahanan Kazakhstan.

Seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Associated Press, Jerman sangat fokus menyiapkan strategi untuk membongkar pertahanan Kazakhstan yang sangat dalam.

Melawan Kazakhstan di Astana Jerman tidak bisa diperkuat oleh pemain-pemain agresif seperti Miroslav Klose yang cedera dan Marco Reus yang harus menjalani suspensi. Satu-satunya penyerang yang dimiliki Jerman hanya Mario Gomez.

Untuk mengakali situasi tersebut pelatih Joachim Low mengadakan permainan bola tangan dalam latihan tim. Menurut Low zona setengan lingkaran dalam bola tangan sesuai untuk melatih para pemain menembus pertahanan Kazakhstan.

Melalui permainan bola tangan para pemain Jerman diminta untuk selalu mengumpan bola dengan tangan mereka dan berusaha menembus pertahanan lawan sebelum memasukkan bola.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini