News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Asia 2015

Titus Bonai Siap Hajar Arab Saudi

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Titus Bonai mengikuti sesi latihan di Stadion Sutasoma 77, Komplek Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/3/2013). Latihan tersebut merupakan persiapan timnas jelang pertandingan Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi di SUGBK pada 23 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa optimis muncul dari dalam diri striker Timnas Indonesia  asal Papua, Titus Bonai. Pemain yang punya sapaan Tibo ini yakin Indonesia bisa mengalahkan Timnas Arab Saudi.

"Jika terpilih, kita siap untuk memenangkan pertandingan," kata Titus Bonai di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (22/3/2013).

Namun, dipilih atau tidak dipilihnya Tibo, diakuinya adalah kewenangan mutlak pelatih Rahmad Darmawan. Terlebih dari 28 pemain saat ini hanya akan 23 pemain yang akan didaftarkan.

"Semua keputusan pemilihan pemain keputusan pelatih," kata Tibo.

Titus Bonai kembali dipanggil timnas untuk mengikuti seleksi lawan Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Pemain Semen Padang ini merupakan salah satu pemain yang sering dipanggil timnas, meski ia kerap bertindak indisipliner.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini