News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lagi, Istri Peter Crouch Pamer Tubuh Seksi

Penulis: Nurfahmi Budi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Abbey Clancy

TRIBUNNEWS.COM – Abbey Clancy bikin sensasi. Istri striker Stoke City, Peter Crouch tersebut membuat heboh tatkala pamer keseksian seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. Telah berulang kali dia mengunggah foto-foto vulgar di akun twitter pribadinya.

Fakta terbaru, Abbey mengambil foto dirinya berpose di sebuah ruang make-up. Dia mengenakan gaun mirip dengan untaian jaring hitam yang menerawang.

Abbey sengaja memposting foto untuk menyapa desainer gaun tersebut, Julien McDonald. Dan bersama foto itu, Abbey yang kini berusia 27 tahun menuliskan pesan, "Hari-hari seperti ini membuat saya semakin cinta dengan pekerjaan #sangatsempurna."

Bukan sekali ini saja wanita yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu memposting foto vulgar di twitter. Pada Februari silam dia juga melakukan hal serupa. Kala itu Abbey memamerkan foto dirinya tengah berpose dengan hanya memakai t-shirt lengan panjang dan celana dalam.

Sialnya, foto Abbey saat itu malah mendapat celaan dari para penggemarnya sendiri. Mereka mengkritik tubuh ibu dari satu anak tersebut yang terlalu kurus. "Dia nampak mengerikan. Abbey mirip orang yang kurang makan," tulis satu fan dikutip The Sun.

Abbey sendiri mengakui kalau dirinya senang dan tak kecewa dengan anggapan orang lain terkait keputusannya tersebut. "Saya hanya menikmati setiap apa yang kulakukan. Mungkin saja narsis, namun keputusan ini membuatku senang. Ternyata masih banyak orang yang memberi perhatian, dan semuanya membuatku gembira," ujar Abbey.

Uniknya, sang suami, Crouch tak ambil pusing dengan apa yang dilakukan pasangan hidupnya itu. Ia menganggap, apapun yang membuat istrinya senang akan selalu didukung.

"Saya tak ingin membahas kondisi tersebut. Setiap orang memiliki kesenangan sendiri, dan Abbey suka dengan itu. Saya yakin selalu ada manfaat, dan itu akan terasa dalam kehidupan rumah tangga kami," ungkap Crouch. (Tribunnews.com/bud)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini