News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Siap Kembali Bersama Barcelona

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova

Duniasoccer/JoPauline

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona telah mengumumkan secara resmi kabar mengenai kembalinya pelatih Tito Vilanova pada pekan ini ke Catalan.

Sang entrenador bakal kembali ke Spanyol setelah menjalani beberapa bulan terakhir di New York.

Pelatih usia 44 tahun itu berada di Amerika untuk mendapatkan perawatan kemoterapi terkait proses pemulihannya dari penyakit kanker. Ini merupakan tahap kedua pemulihannya setelah penyakit kanker di kelenjar ludahnya ditemukan pada Desember lalu.

Vilanova diperkirakan bakal kembali ke klub pada akhir bulan ini. Dan El Barca sudah mem-posting pesan selamat datang bagi sang entrenador.

"Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, kembali ke rumah pekan ini," tulis pernyataan resmi klub. "Dia pergi ke New York pada 21 Januari sebagai bagian dari pemulihannya dan dua bulan kemudian, Vilanova akan meninggalkan Amerika pekan ini untuk kembali ke Catalan."

"Selama ketidakhadirannya, Jordi Roura telah menangani tim ini, selalu berhubungan secara konstan dengan Vilanova yang menyepakati semua keputusan. Kursi (Tito) di bangku cadangan tim utama masih aman. Barca telah mendapatkan kembali pemimpinnya. Selamat datang kembali, Tito."

Kendati begitu, pihak klub belum merilis kapan Vilanova akan kembali bertugas penuh di Barcelona.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini