News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayah Gary dan Phil Neville Ditangkap Polisi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neville Neville

Bolanews/Oka Akhsan M.

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Neville Neville, ayah dari staf pelatih tim nasional Inggris Gary Neville, dilaporkan ditangkap polisi atas tuduhan kekerasan seksual terhadap seorang wanita dewasa di Bury, Sabtu (23/3/2013).

"Polisi sedang menyelidiki kasus kekerasan seksual yang terjadi pada Sabtu dini hari, 23 Maret 2013, di daerah North Manor, Bury," kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester seperti dilansir Sky News.

"Seorang pria berusia 23 tahun dari Bury ditangkap atas kekerasan seksual dan dilepaskan dengan jaminan hingga Mei sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," lanjut pernyataan tersebut.

Neville Neville adalah mantan atlet kriket yang juga berperan sebagai agen dari dua anaknya yang menjadi bintang Premier League, Gary dan Phil Neville. Gary, kini menjadi staf pelatih Inggris dan komentator, adalah mantan kapten Manchester United. Sedangkan Phil menjabat sebagai kapten Everton.

Neville juga merupakan mantan direktur klub League One, Bury FC. Ia banyak mendapat pujian karena menjadi sosok yang paling vokal dalam usaha untuk menyelamatkan klub dari administrasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini