News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Christian Benteke Dipagari oleh Paul Lambert Supaya Tetap di Aston Villa

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Christian Benteke

Bolanews/Wisnu Nova Wistowo

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Paul Lambert berusaha memagari aset penting Aston Villa, Christian Benteke. Lambert tidak ingin Benteke pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2013.

Aston Villa merekrut Christian Benteke dari Racing Genk pada musim panas 2012. Tanpa butuh waktu lama Benteke langsung menjelma sebagai salah satu penyerang tersubur di Premier League dengan koleksi 14 gol sejauh ini.

Sayang performa gemilang Benteke berbanding terbalik dengan prestasi Aston Villa. Dengan menempati posisi ke-18 Villa sekarang terancam terdegradasi. Situasi tersebut memunculkan spekulasi Benteke akan berpaling ke klub lain seperti Tottenham Hotspur yang belakangan mulai dihubung-hubungkan.

"Saya tidak memperhatikan terlalu banyak spekulasi. Kami memberikan Christian kesempatan untuk bisa berkembang dan telah menjelma menjadi luar biasa. Ia sangat hebat bagi kami," kata Lambert seperti dikutip Sky Sports.

"Butuh cukup banyak uang untuk mencoba mendapatkannya. Di bursa transfer modern apapun yang diinginkan dapat terwujud," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini