News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Primer Inggris

WBA vs Arsenal : Berebut Tiket ke Eropa

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, WEST BROMWICH – Laga menarik Premier League, Sabtu (6/4/2013) malam akan melibatkan West Bromwich Albion melawan Arsenal, di The Hawthorns.

West Bromwich Albion dan Arsenal akan berusaha keras meraih kemenangan demi tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

West Bromwich Albion dan Arsenal sangat membutuhkan kemenangan. Bagi West Bromwich Albion, tambahan tiga angka tidak akan mengangkat posisi mereka ke posisi ketujuh. Namun, dengan tambahan tiga angka, West Bromwich Albion akan memerbesar peluang mereka meraih tiket ke Liga Eropa musim depan.

Sedangkan bagi Arsenal, tambahan tiga angka di The Hawthorns akan membawa mereka naik ke peringkat keempat, yang berarti batas akhir zona Liga Champions.

Dengan 53 angka yang mereka kantongi saat ini, tambahan tiga angka akan membawa Arsenal menggeser Chelsea, yang baru akan bermain Minggu (7/4/2013) melawan Sunderland di Stamford Bridge.

West Bromwich Albion baru memenangkan dua dari 13 pertemuan dengan Arsenal di Premier League. Satu-satunya kemenangan atas Arsenal di kandang terjadi pada Oktober 2005. Arsenal membutuhkan sepasang eksekusi tendangan penalti dari Mikel Arteta, untuk memenangkan laga melawan The Baggies di Emirates Stadium, awal musim ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini