News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aleksander Kolarov: Menang Lawan MU Bikin Fans Senang

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aleksander Kolarov

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Fullback Manchester City, Aleksander Kolarov, mengatakan timnya sangat mengincar kemenangan ketika menghadapi rival sekota mereka, Manchester United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dini hari nanti.

Saat ini Manchester City berada di peringkat kedua klasemen Premier League di belakang Manchester United. Selisih angka antara Manchester City dan Manchester United adalah 15 angka.

Kemenangan tentu akan menjadi harga mati bagi Manchester City untuk memangkas jarak dan memastikan kembali menyalip Manchester United seperti musim lalu.

“Pertandingan ini selalu menjadi pertandingan penting di antara kedua tim, sehingga kami mengharapkan performa bagus dan menang lagi di Old Trafford,” kata Aleksander Kolarov dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi klub.

Aleksander Kolarov yang berusia 27 tahun itu menambahkan kemenangan atas Manchester United akan sangat berarti bagi para penggemar. Pasalnya, kemenangan itu terjadi jelang berakhirnya musim.

Pada lawatan terakhir ke Old Trafford 2011 lalu Manchester City meraih kemenangan 6-1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini