News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Malaga Dapat Pertanda Buruk Jelang Lawan Borussia Dortmund

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manuel Pellegrini di tengah pemain Malaga

TRIBUNNEWS.COM, MALAGA - Malaga mendapat sejumlah pertanda buruk jelang lawatan ke Signal Iduna Park untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund, Rabu (10/4/2013).

Menjelang lawatan ke Dortmund, Malaga mendapat sejumlah firasat buruk. Dalam perjalanan ke San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad, skuat Malaga harus mendarat di Bilbao setelah pesawat yang mereka tumpangi tiga kali tersambar petir. Para pemain kemudian menempuh perjalanan darat dengan bus ke San Sebastian.

Entah karena faktor lelah atau karena Manuel Pellegrini mengistirahatkan sejumlah pemain kunci seperti Isco, Joaquin, Jeremy Toulalan, dan Javier Saviola, Malaga harus menelan kekalahan 2-4 di San Sebastian. Setelah pertandingan pun Pellegrini terbang ke Chile untuk menghadiri pemakaman ayahnya sehingga membuat entrenador 59 tahun itu dikejar waktu untuk menyusul tim ke Dortmund.

“Benar-benar akhir pekan yang harus dilupakan dan berharap saja kami bisa menghadirkan kegembiraan kepada pelatih,” ujar kapten tim, Weligton dikutip TRIBUNnews.com dari Associated Press.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini