News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Javi Garcia Ingin Mengulang Kemenangan 6-1 Di Old Trafford

Penulis: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javi Garcia dikuntit Loic Remy

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Musim lalu, Manchester City sempat meluluhlantakkan Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford.

Penggawa The Citizen, Javi Garcia pun menginginkan sebuah repetisi kala Derby Manchester dihelat pada Senin (8/4).

Garcia pun menegaskan rekan-rekannya memiliki motivasi besar untuk mencuri tiga poin. Terlebih, kemenangan bisa jadi ajang penebusan dosa setelah kegagalan armada Roberto Mancini di Premier League.
"Aku belum pernah melihat pertandingan musim lalu saat Man. City menang 6-1. Namun, saat itu, seluruh Eropa menyadari keseriusan besar dari Man. City," ungkap Garcia seperti dilansir Sky Sports.
"Bila memungkinkan, aku ingin mengulangi hasil tersebut. Namun, bagiku, kemenangan dengan skor 1-0 juga sudah cukup bagus," sambung pemain berusia 26 tahun ini.
"Kami tidak akan datang ke Old Trafford dengan perasaan inferior. Sebab, kami memiliki hasrat pembuktian diri," imbuhnya.
Jelang laga, Garcia turut membeberkan ganjalan dalam benaknya. Pasalnya, dia tak percaya timnya terpaut selisih 15 poin dengan sang pemuncak klasemen.

"Aku tak mengerti alasan hal ini terjadi. Mungkin, kami terlampau sering menerima kekalahan dan hasil imbang dari tim-tim medioker," tutup Garcia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini