News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija vs Persidafon Ditunda

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persidafon mengalami perubahan jadwal.

Semula laga Indonesia Super League (ISL) itu akan dilangsungkan pada Sabtu (13/4/2013), namun pertandingan mengalami penundaan satu hari.

Sebelumnya, Macan Kemayoran terancam tidak bisa menggelar laga kandang mereka disebabkan karena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta akan digunakan menggelar sebuah festival kuliner.

Panitia pelaksana pertandingan kemudian mengirimkan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi ISL untuk memundurkan jadwal pertandingan.

Ketua Panpel Persija, Hanifditya mengatakan, pihaknya sudah mengajukan surat tersebut sejak enam hari yang lalu. PT Liga Indonesia pun memberikan jawaban melalui dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) persetujuan pada Senin (8/4/2013).

"Jadi pertandingan dipindah ke tanggal 14 April. PT Liga Indonesia menyetujui pertandingan tersebut dipindah jadwal dan waktu pelaksanaan," ujarnya saat dihubungi, Selasa (9/4/2013).

Pertandingan menghadapi Persidafon di SUGBK menjadi laga kandang Persija terakhir di putaran pertama kompetisi ISL musim 2012-2013.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini