News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cavani, Hamsik dan Mazzarri Harus Dipertahankan Napoli

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Goran Pandev

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Striker Napoli, Goran Pandev memberi saran terhadap manajemen klub. Dia meminta tidak ada perombakan besar pada musim depan demi menjaga kualitas I Partenopei.

Menurut Pandev, ada tiga sosok yang tidak boleh hengkang dari San Paolo. "Bila ingin terus berkembang, Napoli harus mempertahankan Edinson Cavani, Marek Hamsik dan Walter Mazzarri," ungkap Pandev kepada Il Mattino.

Cavani memang dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Chelsea dan Manchester City. Banderol 63 juta euro pun tersemat dalam klausul kontrak Cavani.

Sedangkan kontrak Mazzarri akan berakhir musim panas tahun ini. Pandev lantas berharap ada pembaharuan masa bakti sang pelatih. Meskipun, belum ada negosiasi dengan manajemen.

"Pelatih berperan penting terhadap diriku. Dia sangat menginginkan keberadaanku di klub ini dan menaruh kepercayaan. Alhasil, permainan terbaikku terlahir kembali," tutur Pandev.

"Dia menunjukkan kinerja luar biasa di sini. Dia juga membuktikan diri sebagai juru taktik terbaik Italia," tegas Pandev.

Duniasoccer/Anju

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini