News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Iago Aspas Juncal Bisa jadi Gagal Gabung ke Valencia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iago Aspas Juncal

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA - Presiden Klub Valencia, Manuel Llorente, telah mengeluarkan komentar yang menyatakan bahwa kemungkinan klubnya untuk dapat mendatangkan striker Celta Vigo, Iago Aspas Juncal, kini terancam akan kalah bersaing dengan usaha yang ditunjukan oleh Swansea City yang memiliki keinginan yang sama.

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, tampak sangat tertarik untuk dapat mendapakna jasa Iago Aspas yang telah berhasil menunjukan penampilan yang mengesankan bersama Celta Vigo pada musim 2012/13.

Pemain berusia 25 tahun itu kini telah berhasil menjadi top skor timnya dengan torehan 10 gol dalam 28 pertandingan yang ia mainkan. Meskipun hanya meraih 10 gol, namun kontribusi Aspas bagi klub berjuluk Os Celestes itu sangat besar.

Pergerakan Laudrup untuk mendapatkan Aspas yang sempat selagkah lagi bergabung bersama Valencia, kini dipercaya dapat merubah pandangan Celta Vigo dan Aspas untuk memilih klub yang akan ia bela berikutnya.

Ternyata masalah keuangan tim Los Che yang membuat Manuel Llorente sendiri tampak tidak memiliki harapan untuk dapat mengalahkan Swansea dalam mendapatkan tanda tangan Aspas.

Aspas yang memiliki klausul transfer dalam kontraknya bersama Celta Vigo sebesar 8,2 juta pound, kini dipercaya akan segera ditebus oleh The Swans dan Os Celestes pun tidak akan keberatan untuk kehilangan salah satu bintangnya itu bergabung bersama klub asal Wales yang berhasil menjuarai Capital One dan memastikan dirinya akan erlaga di Europa League pada musim 2013/14.

Laudrup diperkirakan akan menambah kekuatan timnya dengan mendatangkan setidaknya enam pemain baru untuk menghadapi musim depan, termasuk beberapa pemaindari La Liga lainnya seperti Jose Canas dan Alejandro Pozuelo yang kini bermain bersama Real Betis.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini