News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Atsuto Uchida Incar Klub Liga Premier

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atsuto Uchida saat membendung serangan dari Didier Drogba (galatasaray)

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Meski masih memiliki kontrak dengan Schalke 04, Atsuto Uchida tak segan untuk mengungkapkan target karier selanjutnya. Bek yang didatangkan dari Kashima Antlers pada 2010 silam menyatakan masih bermimpi dapat bermain di Inggris suatu saat nanti.

Uchida juga menyambut dengan antusias gaya bermain yang kerap diperlihatkan Premier League dengan menonjolkan adu fisik. Namun, pemain timnas Jepang itu hanya akan pindah dengan satu syarat.

"Jika Schalke senang untuk mempertahankanku hingga Juni 2015 mendatang, aku akan bertahan. Namun, apabila klub merasa tak membutuhkan diriku lagi, aku ingin memulai langkah ke Inggris," ungkap Uchida kepada Westdeutsche Allgemeine Zeitung .

"Aku amat antusias dengan rencana itu. Meskipun pertandingan disana lebih mengandalkan masalah fisik, aku akan menyebut itu sebagai sebuah tantangan agar permainanku lebih komplet. Tak sabar rasanya mencoba hal tersebut," tambah dia.

Sejak tiba di Veltins Arena, pemain berusia 25 tahun itu telah memainkan sebanyak 61 pertandingan baik di Bundesliga maupun kancah Eropa bersama Schalke. Di level timnas, sejak memulai debut tahun 2008, Uchida sudah berlaga sebanyak 53 partai.

Duniasoccer/Febri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini