News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jonathan De Guzman Tertunda Statusnya di Swansea City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jonathan De Guzman (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Swansea City, Michael Laudrup, kini tengah menunda rencananya untuk mempermanenkan status gelandang serang mereka yang merupakan pemain pinjaman dari Villarreal yang kini tengah berkompetisi di Segunda Division Spanyol, Jonathan De Guzman.

Michael Laudrup tampak menunggu kepastian apakah Villarreal dapat berhasil kembali berlaga di Primera Division pada musim depan, atau masih tetap berada di Segunda Division.

"Saya pikir pada umumnya saat-saat seperti sekarang merupakan saat yang sulit bagi semua tim untuk dapat melakuan sesuatu hal mengenai transfer sebelum akhir musim. Bukan hanya bagi Jonathan, namun bagi semua pemain di dalam tim," tutur Laudrup kepada Football Espana.

"Villarreal kini berada pada posisi ke-5 Segunda Division dan belum jelas apakah mereka akan berhasil kembali bermain di Primera Division pada musim depan, dan mereka belum tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap Jonathan pada musim depan,"

Penampilan Jonathan De Guzman kini tengah berada pada performa terbaiknya sejak bergabung bersama Swansea City pada awal musim 2012/13 dan berhasil membawa The Swans memenangkan Capital One Cup pada musim pertamanya dengan mencetak dua gol kegawang Bradford City pada partai final.

De Guzman juga menginginkan dirinya untuk dapat tetap berada di Swansea pada musim depan dan dapat mengambil peran di dalam tim untuk dapat bermain di Europa League pada musim 2013/14.

Laudrup tampak ingin menunggu apakan Villarreal ingin membawanya kembali bersama timnya bila dapat kembali berlaga di Preimera Division, karena bila mereka menginginkannya, ia dan klub tidak dapat melakukan apapun.

"Saya tahu apa yang diinginkan oleh Villarreal dan saya juga tahu bahwa mereka lah yang memutuskan semuanya. Jika mereka ingin Jonathan kembali, maka kami tidak dapat melakukan apapun," tutup Laudrup.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini